• AQUAROMIX Surface Aerator & Cooler

    AQUAROMIX Surface Aerator & Cooler

     

    Aquaromix Surface Aerator & Cooler

    Aquaromix Surface Aerator adalah alat yang sering digunakan dalam berbagai jenis kegiatan pengolahan air limbah. Dapat diaplikasikan di setiap jenis aerator seperti complete mix, partial mix (untuk sistem fakultatif) dan juga dapat difungsikan sebagai pendingin.
    Beberapa keunggulan dari Aquaromix adalah memiliki performa yag kuat dalam pengadukan, memiliki penyesuaian kedalaman pengadukan di intake cone, dan kemampuan untuk menurunkan temperatur.
    Beberapa industri yang telah menggunakan Aquaromix dalam pengolahan air limbah nya adalah industri makanan&minuman, susu, pengolahan daging, pulp & paper, refineries and chemicals.




    Lebih Efisien Pemakaian energy yang rendah dalam proses transfer oksigen. Aquaromix surface aerator tidak dipengaruhi oleh keberadaan fiber dan suspended solid yang ada dalam air limbah. Aquaromix surface aerator membutuhkan pemeliharaan yang jauh lebih rendah selama operasinya, dibandingkan dengan jenis aerator lain.
    Instalasi Mudah Aquaromix surface aerator dirancang untuk beroperasi lama dan diproduksi dengan material berkualitas tinggi serta sistem pengontrolan yang sangat baik.
    Investasi Rendah Aquaromix surface aerator sangat mudah dipindahkan dan mudah dalam pemasangannya, memiliki desain yang sederhana dengan sedikit komponen utama. Perawatannya juga sangat mudah, hanya bagian alat yang terbuka dan mengalami gesekan yang perlu diberikan pelumas secara periodik.
    Perawatan Mudah & Murah Aquaromix surface aerator memiliki biaya investasi rendah tetapi di desain dengan kualitas tinggi.
    • -

      Spesifikasi Teknis

    • Spesifikasi Produk

      -
    • -

      Konsruksi Material

  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

About us

Popular Posts