• Surface Turbo Jet Aerator II (OXY II)

    Surface Turbo Jet Aerator II (OXY II)

     

    Surface Turbo Jet Aerator II (OXY II)

    OXY II merupakan inovasi kami yang sudah disempurnakan dari versi sebelumnya yaitu OXY I. OXY II turbo jet surface aerator adalah alat suplai udara (aerator) juga mixer yang digunakan pada pengolahan air limbah, diproduksi dengan presisi tinggi dan desain propeller baru yang memiliki tingkat keseimbangan tinggi.
    Penyempurnaan OXY II adalah pada bentuk propeller anti-clogging juga tidak ada bagian yang bergesek sehingga memberikan efek masa pakai yang lebih lama.
    Floater (pelampung) didesain dengan terbuat dari FRP dilengkapi ruang kedap udara tambahan, sehingga tetap terapung meskipun terjadi kebocoran. OXY II turbo jet surface aerator ini didesain dapat beroperasi selama 24 jam dan juga dapat memberikan nilai oksigen transfer tinggi dan handal dalam pengoperasian.



    Lebih Efisien OXY II Turbo Jet Surface Aerator dapat menghasilkan fine buble (udara halus) pada kecepatan tinggi, sehingga membuat udara dengan cepat dan mudah dapat terserap dalam air. Tingkat kemiringan yang dapat diatur, memberikan fleksibilitas saat merancang bak aerasi, sehingga efek aerasi dan mixing berlangsung optimal.
    Instalasi Mudah OXY II Turbo Jet Surface Aerator mudah untuk di install, sederhana juga terintegrasi, mengapung serta tidak memerlukan alat berat.
    Investasi Rendah OXY II Turbo Jet Surface Aerator memiliki nilai investasi rendah dibandingkan jenis aerator lainnya, meskipun demikian, efisiensinya lebih tinggi.
    Perawatan Mudah & Murah Penggantian spareparts pada OXY II Turbo Jet Surface Aerator hanya pada bagian yang megalami gesekan yang sudah dirancang dengan tingkat kesulitan rendah dengan harga material murah. Kemudahan perawatan membuat waktu yang dibutuhkan lebih singkat.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

About us

Popular Posts