• Surface Turbo Jet Aerator I (OXY1)

    Surface Turbo Jet Aerator I (OXY1)

     

    Surface Turbo Jet Aerator I (OXY1)

    OXY aeromix merupakan inovasi kami untuk meningkatkan efisiensi pengolahan air limbah.
    OXY adalah alat suplai udara (aerator) juga mixer yang digunakan pada pengolahan air limbah, diproduksi dengan presisi tinggi dan memiliki tingkat keseimbangan tinggi.
    Jet Horizontal Subsurface yang ada, menghasilkan udara halus di air pada kecepatan putar yang tinggi. Oksigen terdispersi secara cepat serta performa mixing yang lebih kuat. Proses biologi pda fasilitas pengolahan air limbah akan berlangsung jauh lebih baik.






    Nilai Investasi Rendah Jika dibandingkan dengan tipe aerator lain, OXY memiliki nilai investasi yang lebih rendah, tetapi dengan afisiensi yang lebih tinggi.
    Efisiensi Tinggi OXY aeromix dengan sistem Turbo Jet Subsurface Aerator menghasilkan udara halus pada kecepatan tinggi, sehingga membuat udara secara mudah dan juga cepat terserap dalam air. Tingkat kemiringan yang dapat diatur dapat lebih memberikan fleksibilitas dalam perancangan desain bak aerasi, membuat efek aerasi serta mixing dapat berlangsung secara optimal.
    Instalasi Mudah OXY aeromix sangat mudah untuk diinstal, begitu sederhana, terintegrasi, mengapung dan tidak memerlukan alat berat saat instalasi.
    Perawatan Mudah & Murah OXY aeromix tidak memerlukan biaya perawatan yang tinggi. Penggantian spare parts hanya terbatas pada bagian yang mengalami pergesekan, dirancang dengan tingkat kesulitan rendah dengan harga material yang murah. Kemudahan dalam perawatan membuat waktu yang dibutuhkan menjadi lebih singkat.
  • You might also like

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

About us

Popular Posts